JEMBER UPDATE NEWS

Ribuan Warga Padati Pantai Paseban Malam Hari

Teks Foto: Ribuan Masyarakat Kecamatan kencong Padati  Pantai Paseban Kencong.

JEMBER UPDATE - Suasana malam hari di pantai sebelah selatan Jember tepatnya di desa Paseban Kecamatan Kencong Kabupaten Jember malah ramai.

Ribuan orang yang datang dari berbagai penjuru mulai dari kecamatan Umbulsari,Gumukmas hingga kabupaten Lumajang tumplek blek di kawasan pantai berpasir hitam yang ramai tenda saat lebaran ketupat seperti ini.

Hal tersebut terlihat pada Selasa,(11/6) malam ribuan warga tidak malah Sepi pengujung namun tambah rame dan di pastikan hingga pagi hari orang lalu lalang menikmati pantai dan suasana dinginya semilir air laut tidak menyurutkan minat para pengujung yang senantiasa setiap tahun pasti mendatangi pantai dengan ratusan tenda dari masyarakat yang menginap hingga beberapa hari tersebut.


Edi salah satu pengunjung asal kabupaten Lumajang yang bersama keluarga mengaku sangat kaget ternyata banyak orang yang datang di malam hari., ternyata informasi tersebut bukan isapan jempol belaka jika pantai Paseban setiap tahun pasti banyak pengunjung yang datang hingga malam hari.

Hingga saat ini pengujung yang datang makin bertambah dan puncaknya menurut panitia pantai Paseban bernama Mat mengatakan

"Hari Rabu besok mas,puncaknya masyarakat yang datang dan di pastikan akan bertambah seperti terlihat malam ini".pungkasnya.(tix/rif).

No comments