JEMBER UPDATE NEWS

Polisi Bubarkan Balap Liar, 5 ABG Di Amankan

Teks Foto: Penonton Balap Liar Jalan Raya Kraton Ahirnya Di Amankan Petugas Kepolisian Sektor Kencong,Jember.

JEMBER UPDATE  - Warga penguna jalan raya pada Minggu,(9/6) dini hari resah akibat ulah Pembalap jalanan yang menuntup akses jalan raya kraton kencong akhirnya membuat polisi turun tangan.

Alhasil puluhan pembalap liar tunggang langgang di karenakan tahu kedatangan petugas Mapolsek kencong yang saat itu memang sedang berpatroli dan mendapat laporan warga sekitar akan ulah pembuat gaduh di kawasan tersebut.


Akibat balap liar jalanan tersebut 5 penonton balap liar terjaring tidak bisa berkutik saat petugas mengejar para pelaku yang tunggang langgang tanpa arah tersebut.

Adapun ke lima ABG Tersebut berasal dari Dusun Karang anyar desa Karangrejo kecamatan Gumukmas yang rata rata masih seumuran siswa sekolah menengah atas.

Pihak Mapolsek kencong melalui Kanit Binmas Iptu M Nai mengatakan jika kami memang sudah memantau pergerakan pembalap jalanan tersebut.selain itu warga juga resah akibat ulah pembalap liar yang notabene sepeda motor sudah termodif dan menimbulkan suara bising dan mengganggu pengguna jalan.

Kami akan bina yang kita amankan malam ini,nantinya kita berkoordinasi dengan pihak orang tua nya agar hal serupa tidak di ulangi lagi dengan catatan tertulis tidak melanggar dan mengulangi menonton atau pun turut serta dalam kegiatan balap liar jalanan tersebut,tutupnya.(tix/rif).

No comments