JEMBER UPDATE NEWS

Pantai Paseban Kencong, Juga Tetap Jadi Destinasi Wisata Primadona di Jember

Teks Foto:Petugas Kepolisian Sektor Kencong Saat Memberikan Pengamanan Di Pantai Paseban Kencong.

JEMBER UPDATE - Lebaran memasuki hari ke 3 tempat pariwasata di kawasan Jember selatan mulai meningkat.hal tersebut terlihat dari kedatangan pengunjung di pantai di kawasan kecamatan kencong yaitu Paseban.

Wisatawan domestik pada Jumat,(7/6) siang mulai berdatangan guna untuk menghabiskan masa liburan kerja ataupun sekedar melepas rindu akan pantai eksotis yang tak pernah lekang oleh waktu yang bisa di pastikan setiap tahun akan Ramai pengunjung siang atau pun malam.

Di pinggir pesisir juga sudah mulai terlihat deretan bangunan semi bongkar pasang untuk memasang tenda untuk menginap di pantai tersebut.

Pantai Paseban sendiri memang sudah menjadi tradisi turun temurun warga kecamatan kencong dan luar daerah jika belum datang ke pantai Paseban warga berujar kurang Afdol.

"Kalau tidak ke pantai Paseban kurang lengkap saat lebaran mas.dan untuk harga tiket sendiri lumayan murah" ucap Anindya Safitri Asal Kecamatan kencong yang bekerja di kota pahlawan Surabaya.

Untuk pengamanan pengunjung sendiri pihak Tim SAR juga pihak Mapolsek kencong tak segan segan memberikan utlimatum dan himbauan untuk pengujung agar tidak tledor ataupun berenang karena ombak sendiri tidak bisa terprediksi dengan baik.,dan hal tersebut di sampaikan oleh Bripka Eko Budi salah satu pihak kepolisan sektor kencong polres Jember.(tix/rif).

Tidak ada komentar