JEMBER UPDATE NEWS

Kejari Jember Geledah Kantor LPSE Jember

Foto : Saat Tim Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi Kejari Jember geledah Ruang LPSE Pemkab Jembe.

JEMBER UPDATE - Kantor Unit Layanan Pengadaan barang dan jasa Pemerintah Kabupaten Jember di geledah oleh satuan khusus pemberantasan korupsi kejakasaan negeri Jember pada, kamis(20/06/2019) siang sekitar jam 13.00 wib.

Adapun kantor ULP berada di kompleks kantor Pemkab Jember di Jl Sudarman Pengeledahan berlangsung 4 jam di ruangan ULP pemkab jember dan sebelumnya di Kantor Disperindag yang ada di Jalan Kalimantan Jember, penggeledahan yang dumulai pukul 13.30 WIB ini berakhir pada pukul 15.30 WIB.

Pengeledahan tersebut guna mencari barang bukti terkait dengan dugaan korupsi megan proyek revitalisasi pembangunan pasar tradisional dibeberapa tempat kabupaten jember.

Kepala seksi (Kasi) Intel Kejari Jember Agus Budiarto menyatakan, bahwa tujuan pengeledahan tersebut merupakan dalam pencarian barang bukti terkait mega proyek revitalitas pasar tradisional dikabupaten jember.

"Ada beberapa berkas yang kami ambil dari ruangan ULP sebegai pengumpulan barang bukti," ujar Agus.

Lebih jauh, Agus pun menolak untuk menyebutkan pasar mana saja yang dimaksud dalam hal dugaan korupsi megan proyek pasar tersebut.

"Ya pokoknya pasar, terkait pasar mana, liat nanti saja ya, cukup sementara ini saja ya," pungkasnya. (Sid/rif).

Tidak ada komentar