JEMBER UPDATE NEWS

Heboh!!! Mayat Janda Ditemukan di Sungai Bondoyudo Semboro

Foto : Kasat Reskrim saat melihat langsung kondisi korban dikamar mayat puskesmas tanggul

JEMBER UPDATE - Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di aliran Sungai Bondoyudo di Dusun Semboro Lor Desa Semboro Kecamatan Semboro, Selasa (25/06).

Penemuan mayat itu mengagetkan warga setempat. Seorang warga yang namanya enggan disebut mengatakan saat hendak mencari rumput dia melihat mayat itu mengapung dan tersangkut di dam sungai Bondoyudo.

"Kemudian, saya dan beberapa warga lapor ke Polsek Semboro sekira pukul 10.30 wib," terangnya.

Setelah mendapatkan laporan itu, petugas mengevakuasi mayat itu dan membawanya ke Puskesmas Tanggul.

"Tadi pagi memang benar pihak kami mendapat laporan penemuan mayat di aliran sungai di wilayah Kecamatan Semboro. Setelah dievakuasi langsung kami bawa ke Puskesmas Tanggul untuk dilakukan visum," kata AKP Yadwivana Jumbo Qantason Kasat Reskrim Polres Jember saat ditemui di kamar mayat Puskesmas Tanggul.

Tak lama berselang kata dia, masyarakat sekitar ada yang mengenali mayat tersebut.

"Setelah kita lakukan identifikasi korban seorang janda bernama Sri Wasih (55) warga Dusun Curahbanban Desa Tanggul Wetan," ungkapnya.

Ia menambahkan, menurut keterangan dokter dari hasil visum sementara korban diduga tenggelam ke sungai lebih dari 12 jam.

"Dari hasil visum, dokter tidak menemukan bekas penganiayaan. Dan dari pihak keluarga sepakat untuk tidak diotopsi," pungkasnya. (Ji/rif).

Tidak ada komentar