JEMBER UPDATE NEWS

4 Siswa Asal Lumajang Terciduk Saat Asik Pesta Miras Di Malam Takbir

Teks Foto:Empat Anak Berstatus Siswa Asal Lumajang Di Giring Ke Polsek Lantaran Pesta Miras Di Pasar Baru Kencong.

JEMBER UPDATE - Empat anak yang masih status pelajar di salah sekolah di Kabupaten Lumajang Selasa,(04/06/2019) Malam, akhirnya Terciduk bersama barang bukti Sebuah Botol minuman dingin ukuran 1,5 Liter yang berisi Alkohol yang di oplos dengan minuman berenergi.

Ketika di amankan ke empat pelajar tersebut berada di kawasan pasar baru kencong sedang asik pesta miras sambil bersenda gurau bersama 8 teman nya.mengetahui kedatangan petugas yang lainya tunggang langgang dan ke empat ABG lainya tertinggal bersama salah satu Motor jenis Honda beat warna beat.

Petugas pun mengiring ke empat ABG teler akibat ngeflay tersebut.pihak mapolsek kencong melalui Unit Jaga Bripka Tris Setiawan SH bersama anggota lain ahirnya memberikan wejangan dan efek jera maupun dampak buruk mengkonsumsi minuman perusak saraf tersebut.

"Kami akan panggil orang tuanya dan untuk anak asal kabupaten Lumajang tersebut masih status pelajar dan kita amankan berinisial A-J, R-ZL,T-GH dan I-B asli desa rowongkangkung kabupaten Lumajang"ucapnya.

Kami panggil orang tuanya dan operasi malam ini selain pengamanan idul Fitri juga pengamanan bentrok antar pemuda yang di akibatkan ulah miras yang mereka konsumsi sendiri.kami dari kepolisian berharap agar peran serta orang tua untuk memberikan pendidikan lebih perihal miras berbahaya atuapun zat yang bisa merusak anak tumbuh kembang tersebut pungkas Bripka Tris Setiawan.(tix/rif).

Tidak ada komentar