JEMBER UPDATE NEWS

Tuju Pemuda Di Gulung Polisi Saat Asik Pesta Miras Di Bulan Ramadhan


JEMBER UPDATE - Sebanyak tuju pemuda asal kecamatan Umbulsari Jember ahirnya tidak bisa berkutik setelah tertangkap tangan sedang asik pesta miras jenis arak di pasar Baru Kencong pada Kamis,(23/5) malam.

Polisi yang mendapat laporan dari masyarakat jika ada pemuda sedang asik di area pasar baru lebih tepatnya sebelah barat dan di tempat agak gelap sedang asik gelar pesta miras.

Karena laporan tersebut pihak Petugas jaga langsung cek lokasi dan alhasil informasi tersebut benar.sebanyak tuju orang pemuda langsung di amankan bersama 2 buah botol miras jenis arak yang di oplos sedang yang satu buah sudah habis di tengak para pemuda tersebut.selain Miras ada 4 buah motor juga di amankan di lokasi kejadian langsung di bawa ke Mapolsek kencong guna proses lebih lanjut.

Teks Foto:Tuju Pemuda Saat Di Amankan Mapolsek Kencong Usai Pesta Miras Di Pasar Baru Kencong,Jember.

Adapun pemuda yang di amankan ada 5 lelaki dan 2 perempuan dan anehnya lagi banyak yang masih berstatus pelajar di salah satu sekolah di kecamatan Umbulsari.

Sempat saat di amankan kedua perempuan menangis meminta pulang akan tetapi petugas harus mendata dan meminta semua orang tua untuk datang agar semua jelas dan orang tua paham kesalahan ke 7 pemuda tersebut di bulan ramadhan ini.

Adapun pemuda yang sempat di amankan antara lain dan dengan pengakuan salah satu pemuda tersebut jika mereka bernama

Rizal,Fahmi,Nurma,Aulira,Ari Setyo,Ludfi dan Heri dan kesemuanya berasal dari desa yang sama yaitu Dusun Gumuk kembar desa mundurejo kecamatan umbulsari,Jember.

Pihak kepolisian sektor kencong melalui Bripka Tris Triawan mengatakan jika pemuda yang di amankan ada tuju orang 5 lelaki 2 peremuan.dan mereka mengaku jika beli miras di salah satu warung di desa Wonorejo,kencong.

"Kami mendapat laporan warga,kami datang dan amankan mereka bersama barang bukti arak oplosan serta sepeda motor.,kami selanjutnya memangil orang tua masing masing"tutupnya.(tix/rif).

1 comment: