JEMBER UPDATE NEWS

Penemuan Mayat Bayi Di Aliran Sungai, Membuat Dua Desa Gempar

   Teks Foto:Kondisi Bayi Berjenis Perempuan Saat Di Temukan Warga Di Sungai Santer Arah Desa Jombang Kecamatan Jombang.

JEMBER UPDATE - Penemuan bayi mengapung pada Sabtu,(26/5) di aliran sungai pondok waluh yang mengarah ke Desa Wringin agung Kecamatan Jombang membuat gempar warga dua desa yaitu desa Kencong dan Desa Jombang.

Warga dua desa yang mendengar kabar yang cepat menyeruak dari mulut ke mulut ahirnya mendatangi lokasi aliran sungai DAM Krangkengan yang mengarah ke Kecamatan Jombang.warga yang penasaran perihal informasi penemuan mayat bayi tersebut datang untuk memastikan informasi jelas penemuan mayat sosok bayi mungil tersebut.

Saksi mata penemuan mayat sebut Saja Bambang mengatakan jika dirinya bersama warga lain sedang beraktifitas dan melihat sosok bayi kondisi tubuh agak membiru dengan posisi telentang dan sedikit sudah berbau.karena warga ketakutan lantas salah satu warga menghubungi pihak kepolisian sektor Jombang.

Pihak Mapolsek Jombang yang mendatangi lokasi kejadian langsung di bantu warga untuk mengevakuasi jasad bayi berjenis perempuan tak berdosa tersebut.lalu pihak Mapolsek Jombang mendatangkan pihak medis Puskesmas Jombang guna membungkus bayi naas tersebut lalu membawa ke RS Dr Soebandi Jember guna di lakukan otopsi.

Pihak Mapolsek Jombang melalui Salah satu anggota Reskrim Bripka Fandi Lora mengatakan jika benar di temukan bayi kondisi meninggal berjenis perempuan di aliran sungai santer arah kecamatan Jombang.kondisi bayi meninggal di perkirakan sudah 4 hari dan bau membusuk tercium juga.

Saat di temukan kondisi bayi dalam keadaan telentang.,upaya dari kami pihak kepolisian akan membawa mayat bayi untuk di otopsi dan untuk selanjutnya kita melakukan Lidik siapa sebenarnya yang melakukan pembuangan bayi atau upaya apapun yang membuat bayi yang masih belum lepas tali pusar itu meninggal dunia,ucapnya.(tix/rif).

No comments