JEMBER UPDATE NEWS

Pasar Baru Kencong Buka 24 Jam

Teks Foto:Suasana Pasar Baru Kencong Jember Saat Bulan Puasa.

JEMBER UPDATE - Menyambut Lebaran Idul Fitri Pedagang Pasar Baru Kencong Buka Hingga 24 Jam.Hal Tersebut memang sudah menjadi tradisi jika bulan Ramadhan tiba buat pasar terbesar di Jember selatan tersebut.

Puasa memasuki Minggu Ke 2 tersebut para pedagang memang sengaja mengelar dagangan hingga 24 jam agar pembeli yang membutuhkan segala macam kebutuhan puasa maupun lebaran tidak dibuat binggung harus pergi ke kota lain.

Pedagang yang kebanyakan buka hingga 24 jam yaitu pedagang Baju dan juga pernak pernik puasa seperti kerudung dan baju Koko serta sarung bagi umat muslim yang menyambut puasa ramadhan tahun 2019 ini.

Imam Safi'i irama salah satu pedagang baju pasar baru kencong mengatakan

"Untuk bulan Ramadhan memasuki Minggu ke dua untuk peningkatan pembeli sudah mulai terasa,dan puncaknya akan terjadi hingga lebaran tiba bisa di pastikan pembeli akan membludak seperti tahun lalu,dirinya berharap semoga tahun ini pembeli lebih suka mendatangi toko baju yang tersedia di pasar meski beberapa mall sudah berdiri di kecamatan kencong sendiri,ucapnya.

Terlihat di kawasan pasar baru Kencong pada Kamis,(16/5) malam ini para pembeli terlihat lalu lalang memasuki kawasan pertokoan yang mulai banyak sekali yang buka tersebut.(tix/rif).

Tidak ada komentar