JEMBER UPDATE NEWS

Memasuki Pertengahan Puasa,KTMC Turun Ke Jalan

Teks Foto:Suasana Bagi Takjil KencongTruk Miniatur Comuniti(KTMC) Di Jalan Raya Kencong Arah Jember Lumajang.

JEMBER UPDATE - Puluhan pemuda dari berbagai daerah di kecamatan kencong yang tergabung dalam Miniatur Truk  pada Sabtu,(18/5) sore ikut turun ke jalan berbagi takjil di bulan penuh berkah ini.

Bertempat di jalan raya kraton kencong arah Jember lumajang ratusan takjil di bagi tak selang hitungan jam sudah habis terdistribusi dengan baik kepada pengendara motor yang lalu lalang ataupun sekedar ngabuburit jelang magrib tiba.

Pemuda kreatif tersebut berjuluk KTMC,(KENCONG TRUK MINIATUR COMUNITY),  yang kurang lebih sudah 1 tahun terbentuk dan berpusat di dusun Krajan Wunguan kencong yang di Gagas Oleh pemuda bernama Anim.

Sambil berbagi takjil banyak pengendara yang berhenti karena guna melihat dari dekat truk truk mini bermodif Mbois Tersebut dan di lengkapi oleh pengeras suara yang menggelegar serta di hiasi lampu layak nya truk Asli yang sering di jumpai di jalan raya tersebut.

Ali Wafa Koordinator Miniatur Truk mengatakan jika kegiatan ini memang kita lakukan di bulan suci.selain untuk mengenalkan kepada khalayak ramai tentang adanya Truk miniatur juga biar di kecamatan Kencong itu beragam bersatu dari berbagai komunitas pemuda yang sudah terjalin dengan baik seperti contoh komunitas arek Kencong,(KAK) serta komunitas lain yang ada di desa desa lain,tutupnya.(tix/rif).

Tidak ada komentar