JEMBER UPDATE NEWS

Kado Pemkab Jember di Hari Otonomi ke 23 Adalah 3 Award PDAM


JEMBER UPDATE - Otonomi daerah (OTDA) memasuki tahun ke 23 sejak diberlakukannya pada tahun 2004 silam. Banyak daerah yang berhasil maju dan berkembang meningkatkan PAD nya, termasuk prestasi-prestasi di tingkat nasional, seperti yang diraih oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Jember.

Dimana pada tahun 2019 ini, PDAM Pemkab Jember berhasil meraih 3 Award, diantaranya sebagai Top BUMD all Criteria, Top PDAM Pelanggan di atas 30 ribu, Top Ceo PDAM atas kinerja dan 1 Award Top Pembina BUMD atas nama dr. Hj. Faida MMR Bupati Jember.

“Tentunya di peringatan Hari Otonomi Daerah ini, banyak kemajuan dan prestasi yang berhasil diraih, diantaranya apa yang sudah diraih oleh PDAM Jember, ini bukti keberhasilan dari adanya otonomi untuk daerah,” ujar Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR usai upacara Hardiknas dan Hari Otonomi Daerah ke 23.

Sementara Direktur Utama PDAM Jember Ir. Adi Setiawan, dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa pencapaian prestasi yang sudah diraih oleh PDAM, tidak lepas dari kinerja seluruh jajaran stafnya secara keseluruhan. Selain adanya pembinaan dan semboyan 3 B (Baik Tujuannya, Benar Hukumnya dan Betul Caranya) yang selama ini diterapkan di PDAM.

“Keberhasilan ini adalah untuk masyarakat Jember secara keseluruhan yang dipersembahkan oleh seluruh staf dan jajaran karyawan PDAM Jember, dan tentunya juga pembinaan yang baik yang sudah dilakukan oleh Bupati Jember, harapan kami, prestasi ini bisa melecut kami untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Jember,” pungkas Adi (Sid/rif).

Tidak ada komentar