JEMBER UPDATE NEWS

Jelang Lebaran, Stok BBM SPBU Kencong Aman

 Teks Foto:Suasana SPBU kencong Jelang Lebaran Idul Fitri.


JEMBER UPDATE - Jelang hari raya Idul Fitri yang jatuh pada Bulan Juni SPBU 5468103 kencong bisa di pastikan aman dari kata keterlambatan pasokan bahan bakar minyak atau BBM.

Dikarenakan pasokan yang biasanya perhari cuma 30 ribu kilo liter akan di tambah dua kali lipat jelang lebaran hingga lebaran berjalan.

Pihak SPBU Sendiri untuk menjelang lebaran pihaknya juga melakukan serangkaian kegiatan rutin yaitu pengecekan mesin dan beberapa peralatan yang akan menghambat kinerja pendistribusian BBM itu sendiri kepada masyarakat kecamatan kencong dan sekitar.

Selain itu pihak SPBU juga sudah melakukan ploting jadwal para pekerja dan juga antisipasi pembeli nakal yang akan memanfaatkan momentum lebaran untuk membeli BBM di atas kewajaran yang di tentukan.

Arief Rachman Hakim selaku penanggung jawab SPBU kencong saat di temui di ruangannya pada Rabu,(22/5) mengatakan

"Untuk tahun ini inswalah untuk BBM aman dan penambahan dilakukan hingga dua kali lipat seperti hari biasa.,selain itu untuk menyambut lebaran berbagai kegiatan antisipasi kerusakan atau error' tiba tiba akan kami lakukan pengecekan secara berkala agar pada lebaran idul Fitri ini pembeli BBM bisa merasakan pelayanan yang prima dan stok juga aman"ucapnya.(tix/rif)

Tidak ada komentar