JEMBER UPDATE NEWS

Di Hardiknas 2019, Bupati Faida Ajak Bersatu Kembali Usai Pemilu


JEMBER UPDATE - Pemerintah kabupaten jember memperingati hari pendidikan nasional (HARDIKNAS) dan otonomi daerah XXII tahun 2019, dimana Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR sebagai Inspiktur upacara dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan peringatan yang berlangsung di alun - alun kota jember, Kamis (02/05/2019) pagi. mengambil tema " menguatkan pemdidikan, Meningkatkan kebudayaan " dan " meningkatkan kualitas daya menusia indonesia lebih baik melalui penyelenggaraan otonomi daerah yang kreatif dan inovatif ".

"peringatan Hari Pendidikan Nasional sekaligus hari otonomi daerah yang ke-23,  jadi sekaligus upacaranya," ujar Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR.

Selain itu, Bupati Faida MMR menuturkan bahwa pemerintah pusat pada saat ini, dari pembangunan infrastruktur bergerak kepada fokus pembangunan sumber daya manusia.

"spirit ini, sesuai dengan semangat kita di hari pendidikan, bahwa pendidikan yang berbasis kebudayaan ini menjadi satu kekuatan bangsa." Jelas Bupati Faida MMR.

Adapun arah pembangunan pusat dan daerah harus selalu sinergi karena pembangunan pusat juga ditentukan oleh lancarnya pembangunan di daerah.

Oleh kareananya, Bupati Faida MMR mengatakan bahwa  spirit peringatan hari ini, Dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Jember, khususnya untuk kembali bersatu dan fokus kepada pembangunan serta kerja kerja kerja.

"Pemilu sudah usai tinggal finishing penghitungan karena semua salurkan aspirasinya dan persatuan harus kembali jangan sampai tercerai-berai karena pilihan-pilihan yang berbeda," pungkasnya. (Sid/rif).

Tidak ada komentar