JEMBER UPDATE NEWS

Alap Alap Motor Gumukmas,Selesai Di Tangan Warga Saat Mencuri

Teks Foto:Pelaku Saat Di Amankan Pihak Kepolisian Dari Amuk Massa Saat Sudah Melakukan Pencurian Motor Di Jalan Saya Kencong, Jember.

JEMBER UPDATE - Salah satu pelaku pencurian kendaraan bermotor di area parkiran kawasan jalan raya pertokoan kencong pada Jumat,(31/5) petang lunas di tangan warga.Pelaku yang sedang menjalankan aksinya kepergok pemilik motor sendiri itupun tidak bisa berkutik setelah berusaha kabur namun keburu tertangkap pemilik membuat warga berdatangan dan beberapa bogem mentah melayang membuat pelaku tumbang.

Bertempat di lokasi jalan raya pertokoan jalan Di Ponegoro Kencong  lebih tepatnya di toko Makmur Jaya Elektronik pelaku yang menurut korban sendiri berjumlah tiga orang tersebut akhirnya tidak berhasil membawa hasil jarahan nya yaitu satu Unit motor jenis Honda GL yang ia kendarai bersama dua anak dan istrinya.

Pengakuan korban yang bernama Andik Sasmito yang beralamat di Dusun Kandangrejo,Desa Sukoreno,Kecamatan Umbulsari

"Saya bersama dua anak dan istri saya mau beli kipas angin,baru parkir saya tinggal masuk untuk bernegosiasi tiba tiba anak saya yang umur 8 tahun bilang jika motor saya di bawa orang pas di tuntun.,sontak saya hampiri dan pelaku berusaha melawan dan mau kabur lari menghampiri kawan nya yang sedang di area tersebut.namun langsung saya pegang dan teman nya kabur.dari belakang warga berdatangan dan tahu jika itu pencuri motor langsung warga memukuli namun beruntung pihak kepolisian datang dan langsung membawa pelaku tersebut,ungkapnya.

Pihak kepolisian sektor kencong melalui Kanit Reskrim Bripka Anton SH mengatakan jika pelaku sudah kita amankan dan kita melakukan penyidikan dan pelaku mengaku kerja bersama 2 orang temannya.

Dan adapun pelaku sendiri Ber Inisial S-B yang beralamat di Dusun Jatiagung Desa Gumukmas.

Pihak kami melakukan pengejaran saat ini juga guna ungkap sindikat ranmor jalanan yang memang sudah meresahkan warga kencong dan sekitar ini,tutupnya.

Di pelataran Mapolsek kencong hingga berita ini dibuat warga masih berdatangan guna untuk melihat dari dekat siapa pelaku penyayap Motor yang tertangkap tangan oleh warga dan di amankan polisi saat ini.(tix/rif)

Tidak ada komentar