JEMBER UPDATE NEWS

Wabup Muqit : Antusias Masyakarat Masih Tinggi di Pemilu 2019


JEMBER UPDATE - Wakli Bupati Jember, Drs. KH. Abdul Muqit Arief, didampingi oleh Istri, Ny. Hj. Maimunah Abdul Muqit Arief, melakukan pencoblosan suara di TPS dekat tempat tinggalnya, yaitu TPS 39, Desa KarangHarjo, Kecamatan Silo.

Pencoblosan yang dilakukan pada pukul 10.00 Wib, Rabu (17/04/2019) pagi, yang didampingi oleh beberapa pejabat Pemkab Jember, yang dilanjutkan dengan pemantauan pelaksanaan pemilu diwilayah Sumberjambe, Kalisat, dan Sukowono.

Dikatakan oleh Wabup Muqit bahwa dalam pelaksanaan pemilu kali ini sangat kondusif, dan tingkat kehadiran juga tinggi untuk pemilu kali ini. "Alhamdulillah, tingkat kehadiran sangat tinggi, sekitar 60%. Ini artinya angka partisipasi.masyarakat serta kesadaran sangat tinggi masyarakat akan pentingnya pemilu bagi masa depan bangsa juga mulai terbangun", ujarnya.

Wabup Muqit juga berharap kondisi pemilu aman dan damai ini bisa tetap terjaga hingga penghitungan suara selesai. "Saya berharap kondisi aman, damain ini bisa dijaga bersama-sama", tandasnya. (Sid/rif).

Tidak ada komentar