JEMBER UPDATE NEWS

Menjaga Kekeluargaan Dan Solidaritas sebagai wujud Silaturahmi Serta Solidaritas


JEMBER UPDATE - Malam ini Sabtu (06/04/2019). Komunitas Media Sosial Jember Yakni Jember Bersatu/Troops Dhemits Jember Mengagendakan Kegiatan Kopdar Romantis di Halaman Alun Alun Kabupaten Jember.

Suasana kekeluargaan dan Solidaritas antar anggota tetap terjaga sebagai wujud silaturahmi dan solidaritas serta sebagai pelepas rindu akan kebersamaan antar anggota Dhemits.

Prejident Dhemits Vebri Ari Wibisono Menerangkan Kopdar Romantis adalah agenda rutin Bulanan dari komunitas Jember Bersatu/Troops dhemits jember.

 "kopdar romantis malam ini dalah sebagai bentuk penyambung tali silaturahmi antar anggota, sekaligus sebagai pelepas rindu akan kebersamaan. "Ujarnya.

Vebri menambahkan bahwasanya agenda TDJ kedepannya adalah persiapan penyambutan Bulan Suci Ramadhan sekaligus penyaluran Bantuan Sosial kepada Kaum Duafa "imbuhnya

Hal senada juga disampaikan Punggawa Dhemits Jember Santri Al Muchlisin "hari ini merupakan hari istimewa dikarena dhemits selain bisa Ngobar Sesama Anggota Juga Bisa bersilaturahmi dengan Komunitas Sahabat Dulur Jember yang kebetulan juga kopdar di alun alun"terangnya

Untuk Agenda kedepanya Komunitas Jember Bersatu dengan Pasukan Dhemitsnya Akan Lebih Mengenalkan Potensi - Potensi Wisata yang ada dikabupaten jember, selain dari pada kegiatan sosial dan penyambutan bulan suci ramadhan "pungkasnya. (Rif/sid).

No comments