JEMBER UPDATE NEWS

Mapolsek Patrang Berhasil Menangkap Tersangka Pembunuhan di Patrang


JEMBER UPDATE - kurang dari enam jam, jajaran mapolsek patrang berhasil menangkap tersangka pembunuhan yang hendak melarikan diri dengan menumpang angkutan ke luar kota, dimana pembunuhan tersebut bermotif asmara.

Penangkapan tersangka tersebut, berlangsung di wilayah hukum mapolsek patrang yaitu di jalan raya baratan kecamatan patrang Pada jam 11.30 wib tanpa perlawanan, Kamis (25/04/2019) siang.

Kapolres Jember AKBP Kusworo wibowo menyampaikan bahwa pihaknya mapolres jember melalui jajaran mapolsek patrang berhasil mengamankan tersangka di baratan yang akan hendak melarikan diri dengan angkutan.

"Alhamdulillah, tersangka Bambang (60) berhasil diamankan yang ditemukan di baratan saat hendak melarikan diri naik LIN." Ujar Kapolres Kusworo.

Adapun barang barang bukti yang didapatkan dari tersangka yaitu sebilan pisau dapur, 1 unit motor milik tersangka, 1 unit handphone milik tersangka, pakaian pelaku dan batu pengasah pisau.

Selain itu, Kapolres Kusworo menjelaskan bahwa korban pemilik bengkel dibunuh karena asmara karena diduga korban merupakan PIL(Pria idaman lain) dari istrinya.

"Tersangka menduga istrinya bermain dengan korban dan pelaku merasa marah /dendam karena sebelumnya pernah punya masalah dengan korban, dimana sandal pelaku tertinggal ada bercak darah
Pembunuhan tidak direncanakan Tapi kedatangan tersangka untuk mencari istri korban." Jelas kapolres kusworo.

Atas perbuatan tersangka, tersangka dikenakan pasal 340 KUHP Subsider 338 tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman 15 tahun dan maksimal seumur hidup. (Sid/rif).

Tidak ada komentar