JEMBER UPDATE NEWS

Koordinasi Soal Pemilu, Bupati Faida Maksimalkan Layanan Multimedia


JEMBER UPDATE - Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR melakukan koordinasi soal pelaksanaan pemilu 2019 dengan 31 camat sek Kabupaten Jember Melalui pers comperence di pendapa wahya wibawagraha pemkab jember, Rabu, (17/04/2019) Siang.

Dengan teknologi real time, Bupati Faida mengabsen satu per satu camat yang bersiaga dalam pelaksanaan pemilu kali ini. Secara real time juga, sejumlah camat juga bisa melaporkan sejumlah kejadian, permasalahan dan perkembangan yang terjadi di wilayahnya masing-masing.

"Ada beberapa permasalahan tadi kita pantau, seperti kekurangan surat suara di Kelurahan Gebang sekitar 150 surat suara, tapi sudah bisa teratasi karena kita langsung berkoordinasi dengan PPK," ujar Rofiq, Camat Patrang saat

melakukan teleconference dengan Bupati Faida.
Dengan tegas kemudian Bupati Faida kembali menanyakan soal pelayananannya kepada kalangan difabel. "Bagaimana pelayanan kepada difabel para bapak camat?," tanyanya.

Dengan serentak sejumlah camat yang mengikuti teleconference satu per satu menjelaskan kemudahan dan fasilitas yangg diberikan kepada difabel. "Kami sangat mengapresiasi persiapan dan pelayanan terutama para camat, dan kenapa difabel ini penting, karena kita tidak ingin mereka tidak bisa menyalurkan hak suaranya karena keterbatasan fasilitas," tegas Bupati Faida.

Disamping melakukan teleconfrence, Bupati bersama Muspida juga melakukan kunjungan ke beberapa tempat untuk memantau langsung pelaksanaan pemilu 2019 ini. (ren)



Tidak ada komentar