JEMBER UPDATE NEWS

KAI Daop 9 Jember Gelar Pasar Murah di Kecamatan Rambipuji


JEMBER UPDATE - Dalam rangka HUT ke - 21 Kementerian BUMN dan sebagai wujud kepedulian PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi masyarakat di Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember.

Dimana PT KAI menggelar beberapa rangkaian kegiatan Pasar Murah KAI "Paket Pangan Murah" yang hari ini diselenggarakan di kantor kecamatan rambipuji, selasa,(02/04/2019) pagi.

Vice menyampaikan bahwa PT. KAI Daop 9 Jember, menggelar pasar murah dengan membagikan 2000 paket sembako, bertempat di Kantor Kecamatan Rambipuji, ribuan Paket sembako yang disediakan oleh PT. KAI Daop 9 Jember ini langsung ludes diserbu warga dalam waktu tidak sampai 1 jam.

“Pasar Murah dengan membagikan paket sembako ini merupakan bagian dari CSR PT. KAI Daop 9 Jember, untuk mendapatkan paket sembako senilai 42 ribu ini, warga cukup menggantinya dengan uang 10 ribu dan menunjukkan aplikasi Linkaja yang sudah terinstall di masing-masing androidnya,” ujar.

Hal senada pun di sampailkan oleh President PT. KAI Daop 9 Jember Joko Widagdo. Bahwa selain menebus paket sembako senilai 42 ribu dengan harga 10 ribu untuk 1 orang, tujuan menyertakan aplikasi Linkaja adalah sekaligus untuk mensosialisasikan kepada warga, bahwa aplikasi baru yang diberi nama Linkaja, bisa berfungsi untuk pembayaran secara digital karya dari sinergi BUMN.

“Persyaratan menunjukkan aplikasi Linkaja, karena sekaligus sosialisasi program baru dari BUMN,” ujar Joko.

Sementara Sumiatun warga Curah Ancar Rambipuji yang datang bersama dengan tetangganya mengatakan, bahwa dirinya senang dengan adanya pasar murah ini, menurutnya ini sangat membantu dan memberi manfaat untuk masyarakat seperti dirinya.

“Ya kemarin dikasih tau oleh pak RT, kalau ada pasar murah, terus saya tadi ke sini bersama dengan yang lain, cukup bayar 10 ribu, sudah dapat beras 1 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 450 gram, Garam 250 gram dan Sarden Kaleng ukuran 420 gram, ya senang lah mas,” ujar Sumiatun sambil meninggalkan kantor Kecamatan Rambipuji. (Sid/rif)

Tidak ada komentar