JEMBER UPDATE NEWS

Ini Penjelasan Bupati Faida, Terkait Pencapaian Program kerjanya


JEMBER UPDATE - Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR bertemu langsung dengan sedikitnya 1.248 untuk ikut Jember Bersholawat, dimana mereka tersebut ikut dalam wisata religi yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten Jember.

Adapun mereka berasal dari sekitar 17 organisasi muslimat di dua kecamatan, yakni Kecamatan Silo dan Ledokombo. ikut dalam Jember Bersholawat
pada di Pendapa Wahya Wibawa Graha pemkab jember, Kamis (04/04/2019) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Faida MMR Menyampaikan terhadap jamaah muslimat mendapat penjelasan dari bupati terkait program kerja pemerintah sekaligus program kerja yang telah terlaksana.

"Mulai muda sampai kita tua, kalau belanja pergi ke pasar. Pasar tradisional dari jaman dulu bau, becek, dan kumuh.Tapi alhamdulillah, tahun lalu di Jember sudah selesai diperbaiki 12 pasar tradisional dan tahun ini ditambah lagi 15 pasar tradisional," Ujar bupati.

Selain itu, Bupati Faida MMR menjelaskan bahwa bukan hanya pasar tradisional yang direhab, tetapi Pemerintah Kabupaten Jember juga merehab rumah sakit, Puskesmas maupun Pustu (Puskemas Pembantu).

"Bukan hanya pasar tradisional saja yang kita rehab, tapi juga rumah sakit, puskesmas dan pustu yang ada di desa - desa," jelas Bupati.

Wisata religi tersebut, merupakan salah satu janji bupati yang tertuang dalam 22 Janji Kerja. (Sid/rif).

Tidak ada komentar