JEMBER UPDATE NEWS

Dua Pelaku Curanmor Asal Tanggul Berhasil ditangkap Kanitreskrim Polsek Gumukmas


JEMBER UPDATE - Dua pelaku curanmor asal kecamatan tanggul akhirnya bertekuk lutut di tangan Satreskrim polsek gumukmas, usai terciduk akibat melakukan kejahatan pencurian sebuah unit motor yamaha vixion warna merah diwilayah desa bagorejo.

Dari kejadian tersebut, akhirnya pihak mapolsek gumukmas yang di pimpin langsung Kanitreskrim Aiptu Amin Syahril melakukan serangkaian investigasi serta pendalaman terhadap dua pelaku yang berhasil ditangkap. Senin(15/04/2019) kemarin.

Kanitreskrim Aiptu Amin Syahril menyampaikan bahwa dari situlah dua pelaku digelandang para pelaku tersebut hingga ke kecamatan semboro guna menunjukkan barang bukti hasil curian jenis motor yang sudah mereka curi.

"Dari pengakuan kedua pelaku, yaitu inesial (DS) dan (REP) asal tanggul wetan, jika mereka ini memang telah beberapa kali melakukan pencurian diwilayah gumukmas," Ujarnya.

Selain itu, Aiptu Amin menjelaskan bahwa pihaknya tidak begitu saja percaya terhadap para pelaku, karena ulah bandit motor tersebut, sudah dibeberapa wilayah jember selatan banyak korban pencurian yang hampir sama dengan ciri - ciri pelaku yang tertangkap tersebut.

"Kami akan kembangkan ke penadah dan juga siapa saja teman - teman pelaku yang berkerja mencuri di wilayah hukum polres jember," jelasnya.

Atas perbuatan tersebut, dua pelaku harus mempertanggung jawabkan di mata hukum.(Sid/rif).

Tidak ada komentar