JEMBER UPDATE NEWS

Bupati Jember Bersama Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jember Lakukan Senam Bersama


JEMBER UPDATE - Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR kembali menjalin kekompakan dengan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jember.

Kekompakan tersebut, diwujudkan dengan senam bersama di Jalan Sudarman, Jumat(05/04/2019) pagi. Dengan memakai kostum dominan merah muda, senam berlangsung mulai pukul 06.30.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jember Iriane Mirfano bahwa meski tak sampai satu jam berolahraga, keringat dan keceriaan di wajah peserta senam mewarnai pagi yang cerah.

"Masyarakat semuanya bisa mengikuti kegiatan senam pagi ini, ujarnya.

Senam tidak hanya diikuti oleh anggota dharma wanita. Ratusan warga juga terlihat menggerakkan badan mengikuti gerak instruktur senam.

Selain itu, Iriane menjelaskan, bahwa senam bersama dharma wanita yang dihadiri Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR ini merupakan senam rutin sebulan sekali.

"Kehadiran bupati dan ikut senam bersama bisa menjadi penumbuh semangat. Dimana ibu bupati sendiri merupakan penasehat dharma wanita kabupaten." Jelasnya.

Oleh karena itu, Iriane berharap senam ini mampu menjalin silaturahim dan membuat sehat bersama. Senam ini juga bisa menjalin kekompakan dan selesai senam, bupati dan peserta senam terlibat bincang-bincang. Tak lupa mereka berfoto bersama." Pungkasnya. (Sid/rif).

No comments