JEMBER UPDATE NEWS

Usai Wisata Religi, Muslimat Asal Silo Ikuti Istighosah Bersama Bupati Faida MMR


JEMBER UPDATE - Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR menggelar istighosah Bersama para jamaah muslimat asal silo, dimana setelah melakukan wisata religi di beberapa tempat yang ada dikabupaten jember.

Kegiatan istighosah sendiri berlangsung di pendapa wahya wibawagraha, Jum'at(08/03/2019) malam, dengan ratusan muslimat asal silo dengan kendaraan 53 mobil terparkir didepan pendapa.

Dalam hal ini, Bupati Faida MMR menyampaikan dalam sambutannya, bahwa Pemerintah kabupaten sudah memiliki berbagai rencana program - program yang sudah masuk dalam 22 janji kerja Faida - Muqit.

"Pembangunan di kabupaten jember merupakan suatu hal yang terpenting dari segi kesehatan,infrastrukur dan pariwisata lalu ekonomi masyarakat," ujar bupati faida MMR.

Lebih jauh Bupati faida MMR menjelaskan, jika pada tahun 2020, pemerintah kabupaten jember, segera membangun wisata yang berbasis sungai.

"Nantinya pada tahun 2020 akan dibangun wisata sungai dengan pemandangan yang asri dan indah, seperti sungai bedadung yang akan kita bersihkan, biar nantinya bisa menjadi cita bakal destinasi wisata sungai di kabupaten jember," jelasnya.

Selain itu, bupati faida menerangkan, bahwa bukan hanya wisata saja yang menjadi priotas pemerintah kabupaten jember, tetapi penuntasan program - program Haji sebagai hadiah bagi para penghafal al-qur'an serta revitalitas pembangunan pasar tradisional.

"Ada juga rencana penutasan asrama haji, hadiah bagi para hafid & hafidoh yang hafal dengan Al-qur'an dan pembangunan pasar tradisional serta lainnya." Tandas bupati.(sid/rif).

Tidak ada komentar