JEMBER UPDATE NEWS

Siap Menangkan Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin di Jember


JEMBER UPDATE - Kampanye terbuka pasangan calon presiden (capres)Jokowi - Makruf Amin, di hadiri Ribuan simpatisan pendukungnya di kabupaten jember, dimana kampanye terbuka sendiri merupakan agenda kedua yang sebelumnya berlangsung di banyuwangi.

Adapun kampanye terbuka kedua dikabupaten jember di pusatkan dalam stadion Jember Sport Garden(JSG)desa ajung kacamatan ajung kabupaten jember. Senin(25/03/2019) sore.

Dalam kesempatan ini, Hj.Faida MMR ketua panitia penyelenggara, dalam sambutannya menyampaikan bahwa semua yang hadir dalam kegiatan kampanye akbar tersebut, Datang dengan jiwa dan raga serta menyiapkan diri untuk mengawal pemenangan Joko widodo satu kali lagi.

"Selamat di kabupaten jember kami semua yang hadir disini adalah semua pendukung setia bapak joko widodo." Ujarnya Faida MMR.

Selain itu, Faida MMR menjelaskan bahwa yang hadir pada saat ini, bukan hanya partai pengusung dan ulama saja, akan tetapi seluruh lapisan masyarakat yang berada di kabupaten jember setia mendukung untuk memenangkan satu kali lagi.

"Yang hadir disini adalah keluarga besar Nahdatul Ulama Kabupaten Jember dan Nahdatul Ulama Kencong beserta Bapmawi JKSN, Satmawi lalu para muslimat yang sangat setia kepada bapak joko widodo, fatayat juga hadir bersama - sama kami serta partai koalisi Indonesia Kerja lalu alumni SMA/SMK dan aliyah Se kabupaten Jember yang siap memenangkan bapak jokowi satu kali lagi." Jelasnya.

Oleh karenanya, Faida MMR mengatakan bahwa Tim Kemenangan Daerah Kabupaten Jember yang bersama petani kabupaten jember, dimana para petani sudah menjadi saksi bahwa bapak jokowi adalah orang yang sangat cinta kepada petani kita beserta para petani yang terkabung dalam wartani dan Sekti serta petani LMDH lalu kelompok tani lainnya yang sudah memastikan diri dan sudah deklarasi, akan memenangkan calon presiden Jokowi - Ma'ruf Amin nomer urut 1.

"Kami tidak akan keliru memilih presiden karena para petani sudah tahu kalau bapak jokowi tidak pernah mengumpulkan harta kekayaan dengan merampas tanah pada negara dan kami bersama masyarakat jember mantap untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan mensukseskan reforma agraria bahwa kami akan memenangkan pak jokowi satu kali lagi." Pungkasnya. (Sid/rif).

Tidak ada komentar