JEMBER UPDATE NEWS

Masyarakat Jember Lakukan Senam Pagi, Bersama Bupati Faida MMR


JEMBER UPDATE - Bupati Jember dr. Faida MMR bersama ibu-ibu Dharma wanita dan masyarakat, melakukan kegiatan senam pagi bersama di alun-alun Jember. Sebelum mengawali aktifitas. Jum'at (01/03/2019)

 Bupati Faida mengatakan, saya mengimbangi semangat ibu-ibu Dharma Wanita untuk Senam Jum'at Pagi, karena tujuannya untuk menyehatkan fisik kita."Kegiatan Senam Jum'at Pagi ini merupakan kegiatan positif dengan tujuan untuk menyehatkan fisik bagi tubuh kita, dan kegiatan senam bersama di ikuti oleh semua kalangan masyarakat," kata Bupati Faida

Bupati menambahkan bahwa kegiatan Senam Jum'at Pagi juga menjadi ajang berkumpulnya masyarakat. "Silaturahminya dapat, Sehatnya dapat dan Gembiranya dapat juga" terangnya.

Oleh karenanya, Bupati berharap dengan melakukan olah raga dan Senam Pagi bersama ibu-ibu Dharma Wanita, dan masyarakat, semua bisa lebih relaks dan bergembira."Kegiatan Senam Jum'at Pagi di jadwalkan akan selesai sampai jam 09.00 pagi yang dilanjutkan dengan kegiatan masing-masing," pungkasnya. (Bas/rif)

No comments