JEMBER UPDATE NEWS

Kesekian Kalinya, Bupati Faida Serahkan Kembali SK Pensiun Di Lingkungan Pemkab Jember


JEMBER UPDATE - Untuk kesekian kalinya, Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR, menyerahkan kembali SK Pensiun terhadap para ASN yang sudah memasuki masa tugas bekerja berakhir yaitu pensiun.

Penyerahan 70 SK Kenaikkan pangkat pengabdian dan pensiun oleh Bupati Jember di lingkungan pemerintah kabupaten jember, berlangsung Di ruang tamayloka pendopo wahyawobawagraha, Senin (04/03/2019).

Dalam kesempatan ini, Bupati Faida MMR menyampaikan, bahwa untuk kesekian kalinya memang SK Pensiun karena dirinya ingin menyampaikan sendiri."pertama untuk mengapresiasi mereka yang sudah berpuluhan tahun kerja di pemerintah kabupaten jember ini waktu masa pensiunnya, supaya ada suasana yang berbeda, makanya sengaja kita berikan di pendopo." Ujar Bupati Faida.

Dia menambahkan bahwa Kadang - kadang ada yang sampai pensiun belum pernah sampai ke podopo bupati, jadi kalau di tanya keluarganya tidak bisa cerita."Sementara anak - anaknya mereka mungkin malah sudah pernah sampai di pendopo." Imbuh Bupati.

Oleh karenanya, Bupati Faida MMR mengatakan bahwa pihaknya sengaja menyerahkan SK Pensiun kepada ASN yang memasuki purna tugas, selain ingin melakukan Anev (Analisa dan Evaluasi), juga sebagai bentuk penghargaan kepada ASN yang pensiun secara Khusnul Khotimah.
“Penyerahan SK pensiun diberikan secara langsung, karena saya ingin melakukan Anev, ternyata banyak dari mereka yang memasuki masa purna tugas, mengurus SK pensiunnya sampai berbulan-bulan bahkan sampai lebih dari satu tahun, ini berarti ada gaji yang terputus selama mereka menunggu SK Pensiun, bayangkan kalau mereka Janda, tentu ini akan menjadi persoalan tersendiri,” Pungkasnya. (Sid/Rif).

No comments