JEMBER UPDATE NEWS

Gus Dan Ning Jember Temui Wabup Muqit, Minta Dukungan Di Ajang RAKA - RAKI JATIM 2019


JEMBER UPDATE - Wakil Bupati Jember KH.Muqit Arief menerima Audiensi dari hasil dari seleksi Runner Up 1 Gus dan Ning 2019 kabupaten jember yaitu Octadio Millenia dan Balqish Caesarita Aulia Karaman.

Pertemuan tersebut bertujuan memohon restu dari wabup Muqit Arief, dalam rangka mengikuti pemilihan duta wisata raka raki Jatim 2019, di taman wilwatikta pandaan pasuruan 15 - 18 maret 2019, berlangsung di Ruang Kerja Wabup pemkab jember, Senin(11/03/2019) pagi, yang didampingi langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Jember Plt. Dedi Winarno S.Pd beserta jajarannya.

Wakil bupati jember KH.Muqit Arief menyampaikan bahwa dirinya melakukan audiensi dengan dari gus dan ning yang terpilih didalam kompetensi yang sudah dilaksanakan beberapa lalu, " dalam rangka persiapan untuk pemilihan raka raki nanti ditingkat provinsi yang berlangsung selama 3 hari di pasuruan," ujar wabup muqit.

Lebih jauh Wabup Muqit menjelaskan bahwa Kedua ananda tersebut, akan segera berangkat ke tempat seleksi di pasuruan dan grand finalnya sabtu malam tanggal 16 maret 2019. " saya di minta untuk mendampingi kedua ananda ini, insyallah saya usahakan karena kedua ananda ini bukan hanya secara harfiyah terpilih sebagai gus dan ning jember tetapi ini sudah jelas tanpa di deklarasikan sekalipun sudah jelas ini adalah merupakan duta jember untuk tingkat provinsi dan kita semua berharap semoga nanti lolos sampai tingkat nasional," jelasn wabup muqit.

Wabup Muqit berharap ini tentunya kami sangat berharap seperti yang saya sampaikan tadi bahwa dengan terpilihnya Gus dan Ning ditingkat kabupaten jember, "nanti akan naik ketingkat provinsi dan syukur - syukur sampai tingkat nasional, dengan sendirinya akan menjadi duta jember yang akan mengangkat memperkenalkan dan mempromosikan potensi - potensi yang ada di kabupaten jember." Jelas Wabup Muqit.

Hal senada pun di sampaikan oleh Plt. Dinas Pariwisata Kabupaten Jember Dedi Winarno S.Pd. bahwa dirinya berharap bagi masyarakat jember bisa mendoakan gus dan ning yang berlaga di raka raki 2019 ini, semoga berhasil dan membawa jember lebih baik lagi di tingkat provinsi."Bagi masyarakat jember saya harapkan, masyarakat jember berdoa dan mudah - mudahan juga berhasil," ujarnya.

Oleh karenanya, dedi mengatakan bahwa ini merupakan salah satu simbol yang promosikan wisata - wisata yang ada di kabupaten jember.
"Iya ini salah satu bisa dikatakan sebagai simbol yaitu simbol untuk mempromosikan keberadaan pariwisata yang ada di kabupaten jember, dimana itu salah satunya," pungkasnya deddi.(Sid/rif).

Tidak ada komentar