JEMBER UPDATE NEWS

Bupati Faida Luncurkan Serta Pimpin Langsung Tim Jalan Lubang, Dalam Perbaikan Semua Jalan Berlubang Di Jember


JEMBER UPDATE - Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR., meluncurkan Tim Jalan Lubang PU Bina Marga serta Bupati juga memimpin tim ini untuk memperbaiki jalan yang berlubang, di lepas dari Pendapa Wahyawibawagraha.Jum'at(01/03/2019).

Adapun tim khusus tersebut, terdiri dari 5 tim, dimana setiap tim berjumlah 11 petugas khusus yang tugasnya untuk menutup lubang diseluruh ruas jalan yang berada di kabupaten jember.

Dalam hal ini, Bupati Faida MMR menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten jember baru saja regenerasi pejabat - pejabat yang baru, dengan harapan pejabat ini lebih respinsip dan bekerja lebih cepat." Ini sudah bulan februari, dimana banyak keluhan masyarakat tentang jalan lubang di kabupaten jember ini yang tidak segera di rawat dan ditutup kembali, sehingga banyak laporan adanya korban - korban kecelakaan yang di akibatkan jalan berlubang." Ujar Bupati Faida MMR.

Selain itu, Bupati Faida MMR menerangkan, bahwa pemerintah kabupaten jember merespon hal tersebut dengan membuat tim khusus yaitu Tim Jalan Lubang."dimana dulu ada yang namanya Unit Reaksi Cepat (URC) namun kerjanya lambat,jadi sudah tidak cocok jika namannya masih Unit Reaksi Cepat, Karena masyarakat itu bukan ingin cepat didatangi tetapi inginnya jalan yang berlubang tersebut cepat di aspal dan ditutup kembali." Terang Bupati Faida MMR.

Oleh karenanya, Bupati Faida MMR mengatakan jika kalau ada yang tidak ada jalan sama sekalinya dan tidak dibangun serta jalan yang kualitasnya kurang baik dinamakan peningkatan, kalau tim jalan lubang ini menutup jalan yang berlubang."tim ini di beri nama tim jalan lubang pemerintah kabupaten jember, dimana hari ini kita berangkatkan 5 tim dari pendopo bupati kabupaten jember karena kita akan bersama - sama turun ke lapangan bersama mereka dengan semua jalan lubang akan kita tandai dengan peralatan yang lengkap." Tandasnya.( sid/rif ).

Tidak ada komentar