JEMBER UPDATE NEWS

Akibat Kelelahan, Caleg Nasdem Harus Masuk Rumah Sakit


JEMBER UPDATE - Akibat kelelahan melakukan safari kampanye yang dilakukan setiap hari, salah satu calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Jember dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Dimana Caleg tersebut sekarang dirawat di RS. Jember Klinik. Menurut keluarganya Caleg dari Partai NASDEM Dapil 6 nomor urut 1 atas nama Dedy Dwi Setiawan ini pada awalnya disangka mengidap DB, tetapi ternyata terjangkit penyakit yang lainnya.

"Iya mungkin karena kecepakan akibat tenaga yang terkuras dalam menjalani safari berkampanye yaitu berangkat dari pagi hingga ke pagi pula aktivitas yang dijalani setiap harinya.Hingga kemaren waktu cek tekanan darah rendah ketemu 80/60 Mmhg." Ujar Dedy Dwi Setiawan saat di wawancara oleh sejumlah awak media dikamar RS. Jember Klinik, Rabu(13/03/2019).

Meskipun dalam keadaan sakit seperti saat ini, Deddy tetap optimis serta yakin bahwa Daerah Pemilihan Dapil 6 akan mendapatkan sesuai dengan apa yang sudah ditargetkan yaitu 2 kursi di DPRD Kabupaten Jember.

Oleh karenanya, Deddy mengatakan bahwa jika dirinya nanti terpilih sebagai anggota DPRD Jember, Dirinya berjanji akan tetap mengawal apa yang diinginkan masyrakat serta menjalin silaturrahmi dengan masyarakat.

"Saya ingin jalinan silaturhmi bersama masyarakat tidak berhenti disini saja atau pada tanggal 17 april saat pemilihan umum serentak, tetapi terus hingga masa 5 tahun kedepan," tandasnya.(sid/rif)

Tidak ada komentar