JEMBER UPDATE NEWS

Warga Pace Ucapkan Terima Kasih Terhadap Bupati Jember Dan Kapolres Jember


JEMBER UPDATE - Masyarakat desa pace kecamatan silo mengucapkan terima kasih kepada Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR dan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo,SH, S.I.K, MH beserta instnasi terkait yang telah mendukung masyarakat silo yang sudah berhasil mencabut WIUP tambang blok silo kabupaten jember.

Dengan memajangkan banner tanda tangan masyarakat silo Di halaman gudang Kopi PTPN  XII Desa Pace kecamatan silo,Jum'at(15/02/2019) Siang.

SuwarnoSalah satu warga dusun curah ungkal desa pace kecamatan silo menyampaikan saat di wawancara oleh awak media, Dirinya Beserta Masyarakat silo berterima kasih atas kinerja Bupati Jember dan kapolres jember beserta instansi terkait yang sudah berjuang untuk masyarakat atas pencabutan WIUP tambang emas blok silo."Kita sebagai masyarakat silo bersyukur sekali dengan semangatnya ini Bupati dan bapak Kapolres Jember, sangat berterimakasih banyak kepada beliau," ungkap Suwarno

Lanjut Dia menegaskan, bahwa Seluruh masyarakat Silo bangga dengan pemimpin yang sudah berjuang atas apa yang masyarakat inginkan." Kami masyarakat pace silo sangat bangga denga ibu bupati dan kapolres yang sudah berjuang untuk pencabutan wiup blok tambang silo." Tegasnya.

Oleh karenanya, Suwarno mengatakan bahwa masyarakat silo sudah hidup  tentram dan nyaman."dengan dicabutnya WIUP tambang blok silo, dan ini satu-satunya warisan bagi anak cucu kami." Tandasnya. (bas/rif).

Tidak ada komentar