JEMBER UPDATE NEWS

Guna Sukseskan Panggon Pendhalungan, Manajemen Lippo Plaza Jember Temui Langsung Bupati Faida


JEMBER UPDATE - Pagi ini, Jum'at( 22/02/2019). Manajemen Lippo bertemu langsung dengan Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR., di Pendapa Wahyawibawagraha, guna untuk memaparkan persiapan Anniversary Lippo Mall Jember.

Dimana kegiatan tersebut mengusung tema " panggon  pendhalungan " yang akan di isi dengan produk - produk lokal serta UMKM yang ada di kabupaten jember.

Mall Director Lippo Plaza Jember Jarenta Sinaga menyampaikan bahwa dirinya beserta manajemennya menemui ibu bupati faida MMR bertujuan untuk bekerjasama dalam annivesary lippo plaza jember. " dalam Annivasery tiga dekade yang ingin adakan ini adalah kerjasama dengan pemkab jember dengan di isi even untuk kegiatan masyarakat di lippo plaza jember." Ujarnya.

Selain itu, Dia Menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut, juga di isi dengan museum serta tari - tarian juga ada kegiatan lainnya yaitu UMKM beserta beberapa sanggar - sanggar yang ada di kabupaten jember, supaya mereka juga ikut serta dalam even masyarakat ini."Toh, memang kita mensuport kegiatan - kegiatan yang ada di jember ini, jadi lippo plaza jember sendiri pun juga inginnya meningkatkan kualitas dari sisi kita, bukan hanya dalam bisnisnya." Jelasnya.

Sementara itu, Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR menyampaikan bahwa dirinya sebagai kepala daerah meminta untuk benar - benar menjadi Lippo plaza jember bukan lippo yang ada di jember."Lippo jember ya berarti dengan lippo yang memiliki cara khas yang gampang di ingat oleh masyarakat yaitu orang pasti tau kalau ini lippo di jember bukan lippo yang lain karena memang itu yang saya minta." Ujarnya.

Lebih jauh Bupati Faida MMR mengatakan bahwa dirinya melihat ada etikat yang serius guna membuat lippo plaza jember yang  benar - benar jember banget dan justru membaca sebagai satu potensi yang harus di gali."Saya juga memang berpesan untuk selalu membangun sinergisitas dengan pemerintah daerah supaya kita bisa bermanfaat maksimal untuk bina - binaan kita." Tandasnya. ( bas/rif ).

Tidak ada komentar