JEMBER UPDATE NEWS

DPRD Buleleng Bali Kunker Ke Pemkab Jember, Diterima Langsung Oleh Sekda Jember


JEMBER UPDATE - Dalam rangka mendiskusikan PAD sektor perhubungan dan sistem pendataan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), anggota DPRD Buleleng Bali Kunjungan kerja ke Pemkab Jember yang di terima langsung oleh Sekda Jember, Ir Mirfano.

Pertemuan yang berlangsung di aula bawah gedung Pemkab Jember, Rabu (13/02/2019). Dengan 12 anggota DPRD yang di ketuai rombongan oleh Made Adi Purnawijaya.

Wakil Ketua DPRD Buleleng, I Made Adi Purnawijaya SSos, menyampaikan bahwa salah satu tujuan kedatangannya di Pemkab Jember untuk menambah PAD Kabupaten Buleleng melalui sektor perhubungan.

"Kedatangan kami kesini untuk mengetahui cara mendapatkan PAD sektor perhubungan seperti sistem parkir berlangganan. Sementara di Kabupaten Buleleng masih belum menggunakan sistem parkir berlangganan," ujarnya.

Lanjut Dia menjelaskan bahwa jajarannya ingin Kabupaten Buleleng kedepan mengelola PAD sektor perhubungan melalui sistem parkir berlangganan. "Sementara di Kabupaten Buleleng sumber PAD sektor  perhubungannya dari perpajakan dan tower,Selain transportasi darat, transportasi laut di Buleleng juga ada. Namun Kabupaten Buleleng masih belum memiliki bandara," jelasnya.

Di tempat yang sama, Sekda Kabupaten Jember, Ir Mirfano mengapresiasi kedatangan 12 anggota DPRD Buleleng di Pemkab Jember. "Kita sudah terima dengan baik, berdiskusi dan saling bertukar ilmu untuk kebaikan masing - masing dan Kita juga menyiapkan dokumen - dokumen yang mereka inginkan," pungkasnya. (bas/rif).

Tidak ada komentar