JEMBER UPDATE NEWS

Bupati Faida Minta Komitmen Terhadap KONI Jember


JEMBER UPDATE - Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR, Rabu (27/02/2019) sore melepas kontingen kesebelasan Sepak Bola Jember untuk berlaga di kejuaraan Pra Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jatim 2019 di Pamekasan Madura, tim Jember ini sendiri direncanakan akan menjalani laga pada 1,2 dan 4 Maret.“Pemkab Jember akan mendukung atlit yang berprestasi, dan membawa nama baik kabupaten Jember, termasuk tim sepak bola yang akan berlaga pada kejuaraan Pra Porprov, tapi harus ada komitmen antara atlit dengan Pemkab dalam hal ini Dispora, kalau berprestasi, Pemkab siap memberikan bonus,” ujar Bupati Jember dr. Hj.

Faida saat memberikan sambutan dihadapan pengurus Koni, Atlet yang juga official.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengajak dialog Muhammad Idris selaku kapten kesebelasan yang akan berlaga pada kejuaraan Pra Proprov, dalam dialog tersebut, Bupati menanyakan secara langsung kesiapan tim dan taget yang akan diraih.“Saya gak mau kalau tanya ke pengurus Koni target yang diusung dalam laga ini, tapi saya ingin tanya langsung kepada pemain, karena mereka yang tau ukuran dan kemampuannya sendiri, coba apa target tim kesebelasan Jember ini dalam kejuaraan Pra Porprov,” tanya Bupati kepada Idris.

Mendapat pertanyaan dari Bupati, Idris menyatakan siap membawa nama harum Jember dengan target menjadi juara 1, “Target kami juara 1, soal berapa Gol mudah-mudahan bisa memasukkan gol sebanyak mungkin,” ujar Idris.

Mendegar jawaban kapten tim kesebelasan, Bupati akan memberikan tambahan bonus bagi pencetak Gol, “Oke Pemkab siap memberi tambahan bonus bagi pencetak gol, tapi kalau kebobolan? Bagaimana? Apa bonusnya di kurangi?” tanya Bupati yang disambut tawa pemain.

Sementara ketua KONI Jember Haris Alfianto alias Alvin, kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya senang dengan support dan perhatian yang diberitakan pemerintah Kabupaten Jember, sehingga pihaknya berharap tim kesebelasan sepak bola yang berlaga di kejuaraan Pra Porprov bisa membawa nama harum Jember.“Saya sangat berterima kasih dengan support dan dukungan yang diberikan Pemkab Jember, dan saya berharap dukungan ini menjadi pelecut tim yang berlaga untuk membawa nama baik Jember, ada 18 atlit yang kami kirim ke Pamekasan,” pungkas Alvin. (Tim*).

No comments