JEMBER UPDATE NEWS

PT.KAI Daop 9 Jember, Menawarkan Diskon 10% Jika Pesan Di CFD


JEMBER UPDATE - Dalam menyemarakkan pelaksanaan event Car Free Day di Alun - Alun Kabupaten Bondowoso serta juga sebagai bentuk apresiasi PT KAI Daop 9 Jember kepada pelanggan atau pengguna jasa kereta api yang telah menggunakan kereta api menjadi transportasi favoritnya.

Hal ini, PT KAI memberikan discount sebesar 10% kepada pengunjung/masyarakat yang memesan atau membeli tiket KA di Booth PT KAI selama pelaksanaan Car Free Day tersebut berlangsung pada, Minggu (27/01/2019) pagi.

Manajer Humas PT KAI Daop 9 Jember, Luqman Arif, mengatakan bahwa Discount tarif KA tersebut berlaku untuk semua perjalanan KA Komersial jarak jauh dan jarak menengah kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi non subsidi dengan berbagai kota tujuan."Besaran discount yang diberikan, yaitu sebesar 10% untuk perjalanan pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis kecuali hari libur dan H-1 Hari Libur Nasional. Pemesanan tiket bisa untuk keberangkatan kereta api 90 hari ke depan." Ungkapnya.

Selain itu Dia menjelaskan, meskipun di kota Bondowoso tidak dilalui jalur kereta api. Antusias masyarakat Bondowoso menggunakan moda transportasi kereta api cukup tinggi. " Mereka harus ke Stasiun Jember terlebih dahulu bila ingin bepergian menggunakan moda kereta api." Jelasnya.

Setiap hari, ada 8 perjalanan KA dari Jember ke berbagai kota tujuan, yaitu KA Ranggajati dari Jember - Surabaya - Cirebon, KA Wijaya Kusuma rekasi Banyuwangi - Jember - Cilacap, KA Logawa relasi Jember - Surabaya - Purwokerto, KA Probowangi relasi Banyuwangi - Jember - Surabaya, KA Sri tanjung relasi BAnyuwangi - Jember -Surabaya - Yogyakarta, KA Mutiara Timur siang dan Mutiara Timur malam relasi Banyuwangi - Jember - Surabaya dan KA TawangAlun relasi Banyuwangi - Jember - Malang. (Tim*).

Tidak ada komentar