JEMBER UPDATE NEWS

Peringatan Bhakti Imigrasi Ke 69,Kantor Imigrasi Klas II TPI Jember Gelar Donor Darah


JEMBER UPDATE - Kantor Imigrasi Klas II TPI Jember gelar  Bhakti Sosial Donor darah, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-69,

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Jember, jalan Srikoyo 115 Jember,Selasa(22/1/2019)

"Kegiatan pada pagi hari ini adalah rangkaian dari pada kegiatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-69 tahun 2019, bahwa pada pagi hari ini kami mengadakan Bhakti Sosial berupa donor darah, yang diikuti oleh 19 pegawai dari Kantor Imigrasi Klas II TPI Jember," ujar Kepala Kantor Imigrasi Klas II TPI Jember Kartana.

Kartana berharap, donor darah ini bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Jember yang tentunya sangat membutuhkan karena akhir-akhir ini banyak wabah Demam Berdarah disaat memasuki musim hujan.

Kartana mengatakan, selain gelar donor darah, dalam Hari Bhakti Imigrasi ke-69, Kantor Imigrasi Jember juga menggelar kegiatan bersih bersih Mushola yang ada di Kecamatan Sumbersari.

"Selain kita melaksanakan kegiatan donor darah, kemaren pada hari Jum'at (18/1/2019) kita melaksanakan kegiatan membersihkan musholah, mengecat dan memperbaiki tempat ibadah yang berada persis di belakang Kantor Imigrasi Klas II TPI Jember," ungkapnya.

Selain kegiatan tersebut, Kantor Imigrasi nanti akan juga menggelar olah raga bersama antar pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Jember, "Nanti insya Allah pada hari Rabu atau Kamis kita akan mengadakan pertandingan Futsal antar pegawai di Kantor Imigrasi Jember," pungkasnya.(tim*)

No comments