JEMBER UPDATE NEWS

Guna Hidup Sehat Serta Tidak Jenuh Ditahun Politik, Mapolres Jember Ajak Masyarakat Untuk Jalan Santai


JEMBER UPDATE - Dalam upaya membuat masyarakat untuk hidup sehat dan tidak jenuh di tahun politik ini,Mapolres jember ajak Jalan santai bersama ribuan masyarakat sebagai bentuk ajak silaturrahim serta refresing di tahun politik yaitu pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.

Kegiatan jalan santai yang berlangsung di stadion glagahwero kecamatan kalisat jember.Minggu(06/01/2019) pagi,Dalam Rangka memperingati hari jadi pemerintah kabupaten jember ke 90 tahun 2018.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan yang di panitiakan oleh masyarakat ini,yang meminta terhadap Mapolres jember untuk jalan bersama serta bergabung membaur dengan masyarakat."Dengan senang hati kami Mapolres Jember ikut serta dan turut memeriahkan berkaitan dengan kegiatan jalan santai." Ujarnya.

Dia menambahkan bahwa banyak poin - poin yang di dapat dari kegiatan jalan tersebut,yaitu pertama adalah silaturrahminya dapat,kedua sehatnya dapat dan yang ketiga ini  bisa menjadi ajang kulling system bagi masyarakat."dimana hacktik - hacktiknya lagi padat - padatnya kagiatan pesta demokrasi,akan tetapi masih bisa di sisipi oleh kegiatan olahraga santai seperti ini,yang alhamdulillah hadiahnya pun sangat cukup diminati masyarakat  di antaranya adalah adanya hadiah umroh,sepeda motor,kulkas dan televisi yang insyallah bermanfaat bagi masyarakat."imbuhnya.

Oleh karenanya,Beliau mengatakan bahwa pihaknya melihat antusias masyarakat terhadap kegiatan jalan santai tersebut,cukup banyak masyarakat yang meminati akan kegiatan tersebut,yang merupakan menjadi contoh untuk masyarakat lainnya."Kami liat tadi cukup banyak pesertanya, ada kurang lebih 5000 peserta yang mengikuti dan ini merupakan kegiatan yang sangat positif,semoga dicontoh bagi masyarakat yang lain untuk bisa melaksanakan kegiatan positif seperti ini."tandasnya.(bas/rif).

Tidak ada komentar