JEMBER UPDATE NEWS

Cetak Generasi Muda Yang Berkarakter Serta Mandiri, Wabup Muqit Lakukan Audiensi Dengan DPD LDII Kabupaten Jember


JEMBER UPDATE - Wakil Bupati Jember KH.muqit arief lakukan pertemuan audiensi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII)Kabupaten Jember yaitu Ketua : Drs. H. Sunardi, MT serta Sekretaris : Akhmad Malik Afandi, SP.

Adapun petermuan Audiensi berlangsung, mendiskusikan terkait Rencana Pelantikan dan Pembekalan Pengurus Sako Sekawan Persada Nusantara (SPN) Kabupaten Jember sebagai bagian dari Kwarcab Pramuka Jember.

Kegiatan pertemuan audiensi ini berlangsung Di Lobby Bupati (Lantai 2 Pemkab Jember), Jum'at (25/01/2019) pagi, dimana Audiensi tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Jember.

Dalam hal ini, Wakil Bupati Jember KH. Muqit Arief menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi sekali, dimana kita tau bahwa gerakan pramuka tersebut, merupakan sebuah gerakan yang sangat produktif dalam rangka untuk menanamkan nilai - nilai luhur."Seperti tadi sudah disampaikan bahwa di gerakan kepramukaan yang di jelaskan oleh LDII itu, Bagaimana kita mengatarkan generasi muda menjadi generasi yang berlimu dan juga berkarakter serta mandiri." Ujarnya.

Selain itu, Dia menjelaskan jika Ini merupakan sesuatu yang sangat produktif dan sangat bagus dan tentunya pemerintah kabupaten Jember sangat mengapresiasi."tadi disampaikan langsung bahwa pada tanggal 17 februari 2019, pemerintah kabupaten jember di minta untuk mengukuhkan LDI tersebut." Jelasnya.

Hal senada pun disampaikan oleh Sekretaris DPD LDII Kabupaten Jember, Akhmad Malik Afandi, SP. Mengatakan bahwa ini merupakan perwakillan dari DPD LDII Kabupaten Jember, guna menyampaikan hasil rekernas DPP LDII yang sudah di ada kan di jakarta pada bulan oktober 2018 lalu."dari hasil rekomendasi rakernas tersebut ialah mempunyai peran dalam mencetak generasi bangsa yang memiliki karakter,berilmu dan menjadikan generasi muda yang berakhlaq serta generasi muda yang mandiri." Ungkapnya.

Dalam Audiensi tersebut, Wakil Bupati Jember KH. Muqit Arief didampingi Jajaran pemkab jember yaitu Asisten Pemerintahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi, Ka. Bakesbangpol, Kabag Bina Mental, Kabag Humas dan Protokol serta Kabag Umum. (Bas/rif).

No comments