JEMBER UPDATE NEWS

Bupati Faida,Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkungan Di Lingkungan Pemkab Jember


JEMBER UPDATE - Bupati Jember, dr HJ Faida,MMR menggelar Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Jember,Guna sebagai bentuk penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja.

Pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Wahyawibawagraha, Jumat (04/01/2019) sore.dengan 47 pegawai dalam pengangkatan Jabatan tersebut.

Bupati mengatakan bahwa di 2019 ini bentuk pemerintah harus menjadi lebih baik dan sesuai dengan keahliannya serta berkaca pada pengalaman tahun-tahun sebelumnya,
"Saya tidak ingin lagi orang yang fokus ahli di bidangnya masing-masing terpaksa harus mengerjakan hal-hal yang bukan keahliannya," tegas Bupati Faida.

Pelantikan ini akan dilakukan dalam 3 tahapan, dan hari ini menjadi tahap pertama lalu kemudian dilanjutkan pada hari Senin untuk pelantikan tahap kedua. Dan hari ini ada 47 pejabat yang namanya tercantum dalam Surat Keputusan Bupati Jember nomor 821.2/11/414/2019 tentang Pengangkatan dalam Jabatan.

Ucapan selamat juga harapan kedepan tidak lupa disampaikan oleh Bupati Faida. Dia berharap dan sekaligus mengingatkan kepada yang para pejabat agar senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan serta tidak saling mencelakai satu sama lain."Ingat karir ini diperjuangkan dengan susah payah. Orang tua mengharapkan kita terlahir sebagai orang yang berguna bukan orang yang bermasalah," pesan Bupati Faida.(bas/T01/rif).

Tidak ada komentar