JEMBER UPDATE NEWS

719 Peserta Lulus CPNS, Diberi Arahan Langsung Oleh Bupati Faida


JEMBER UPDATE - Guna memberikan persiapan terhadap para CPNS yang sudah lulus, Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR, memberi pengarahan terhadap CPNS yang sudah lulus dari tes CPNS beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang di kemas dengan Pengarahan oleh bupati jember kepada 719 CPNS Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember Di Pendopo Wahya Wibawagraha Jember.Senin (14/01/2019) siang.

Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR, menyampaikan bahwa memang semua formasi yang belum terisi,akan diisi dengan P3K,sambil pemkab jember juga akan ajukan formasi untuk P3K."kita masih menunggu juklisnya serta mekanismenya, karena hanya ada 2 jalan untuk menjadi ASN bekerja di pemkab jember, yaitu pertama menjadi cpns serta yang kedua melalui jalur P3K."ujarnya.

Selain itu,Bupati Faida menjelaskan bahwa kalau yang kosong - kosong tersebut,karena memang belum semua formasi yang sesuai dengan Menpan RB."sesuai dengan SPM saja,tetapi kalau mengacu kepada kondisi dilapangan seperti di rumah sakit dan sebagainya."jelasnya.

Oleh karenanya,Beliau mengatakan bahwa ada juga untuk kebutuhan daerah yang akan Pihaknya isi dengan P3K daerah."kita masih menunggu detail juklis serta mekanismenya." Pungkasnya.(bas/rif).

No comments