JEMBER UPDATE NEWS

MTQ 2018 Tingkat Kabupaten Jember,Bupati Faida: Penuh Semangat,Yang Di Ikuti Ratusan Peserta


JEMBER UPDATE - Pemerintah Kabupaten Jember melalui Kementerian Agama Kabupaten Jember gelar lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an(MTQ) tingkat Kabupaten Jember di Aula Pb.Soedirman Pemkab Jember.Sabtu (01/12/2018) pagi.

Acara lomba sendiri terdiri dari beberapa katagori yang dilombakan dan di ikuti kurang lebih 600 peserta Se - Kabupaten Jember.

Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR mengatakan jika MTQ pada tahun ini,jumlah peserta banyak serta merata Seluruh kabupaten Jember."saya senang dengan jumlah khafilah pesertanya banyak dan merata di seluruh kecamatan serta ini tidak lepas dari pada sinergisitas kemenag dengan masyarakat dan pemerintah kabupaten jember."ujarnya.

Dia menambahkan bahwa ini tidak luput dari dukungan serta peran keluarga,para tokoh agama dan kecamatan tempat tinggal.
"Pak camat dan tokoh - tokohnya sekeluarga serta orang tuanya yang mendukung anak - anak kita untuk menyiapkan diri sebagai delegasi atau khafilah MTQ kabupaten Jember 2018 dari masing - masing kecamatan."imbuhnya.

Untuk itu,bupati menjelaskan jika pada hari ini pesertanya lebih kurang lebih dari 600 peserta dan dibuka untuk MTQ 2018."Dan saya senang karena semangatnya luar biasa,saya yakin tahun ini pelaksanakannya lebih baik,dengan semamgat mempersiapkan dari awal kita sampai akhir dan menyiapkan khafilah lanjutan untuk MTQ provinsi jawa timur tahun 2019 di tuban."tandasnya.(bas/kr/rif).

Tidak ada komentar