JEMBER UPDATE NEWS

Mobil Calya Seruduk Honda CRV Di Kawasan PB.Soedirman Jember


JEMBER UPDATE - Sabtu(29/12/2018) pagi, Terjadi Kecelakaan di Kawasan Jalan PB Sudirman, Kecamatan Patrang, yang melibatkan dua kendaraan roda empat yakni mobil Toyota Calya warna Hitam dengan Nopol B 1757 EOZ dan Honda CR-V warna Silver Nopol  P 1270 QC.

Kejadian tersebut, terjadi sekitar pukul 9.45 WIB, yang mengakibatkan mobil Toyota Calya warna hitam terbalik dan menutup separuh jalan, dikarenakan menabrak bodi belakang Honda CRV silver yang sedang parkir di sebelah kiri jalan,

Bedasarkan pantauan dan Informasi yang didapat di lokasi kejadian, kejadian tersebut itu disebabkan karena pengendara mobil Toyota Calya warna hitam yang melaju dari arah kota menuju arah Bondowoso dan menghindari sepefda motor yang sedang menyebrang mendadak di depannya.

Karena kecelakaan tersebut terjadi di jalan utama jalur Bondowoso - Jember, menyebabkan banyak warga sekitar keluar untuk menyaksikan kejadian tersebut sehingga arus lalu lintas di kawasan tersebut terganggu dan macet.

Selanjutnya masyarakat sekitar berusaha menolong Naili pengendara Mobil Toyota Calya warna Hitam, yang terbalik ke posisi semula. Setelah itu segera membawa korban ke rumah sakit yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Tidak lama kemudian, Polisi dari Satlantas Polres Jember datang ke TKP dan menertibkan lalu lintas, serta meminta keterangan dari pemilik kedua mobil tersebut.

Pemilik Mobil Honda CRV Silver dengan Nopol P 1270 QC Anang Purwito menyampaikan, mobil miliknya saat itu sedang di parkir di bahu jalan sebelah kiri, tahu-tahu dari belakang mobil Toyota Calya warna hitam, menabrakb dari belakang, dan langsung terbalik di tengah jalan.

Mengetahui kecelakaan tersebut, dirinya yang saat itu sedang ngobrol dengan temannya di pinggir jalan, sontak langsung lari melihat kondisi mobilnya yang ditabrak. “Bodi belakang mobil saya ditabrak, dan ban sebelah kanan pecah, body bagian depan, menabrak trotoar jalan ini,” katanya.

Sementara Pengendara mobil Toyota Calya warna hitam dengan Nopol B 1757 EOZ, Ahmad Naili warga Bondowoso saat dikonfirmasi mengatakan, Kejadian itu terjadi cepat, dan saya melaju dari arah Alun-Alun Jember menuju ke arah pulang ke Bondowoso.

Saat berada di lokasi kejadian, lanjut bNaili, secara mendadak dari arah kiri ada sepeda motor yang memotongnya ke arah kanan bermaksud menyebrang. “Saya langsung banting stir kiri, menabrak mobil (warna) silver di kiri jalan yang sedang parkir. Tahu-tahu tanpa saya sadari mobil sudah terbalik,” ungkapnya.
Hal
Naili mengaku beruntung tidak sampai mengalami luka serius, namun merasakan sakit di tangan sebelah kanan. “Tidak tahu patah atau hanya terkilir, sekarang masih mau diperiksa,” sambungnya saat menjalani perawatan di RS DKT Jember. (Tim*).

Tidak ada komentar