JEMBER UPDATE NEWS

Memastikan Sesuai Dengan Jadwal Tanam,Bupati Faida Mengawal OKMAR 2018/2019


JEMBER UPDATE - Guna memastikan para petani dapat melakukan proses tanam sesuai dengan jadwal tanamnya,Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR bersama PT Bank Negara Indomesia (persero) Tbk (BNI) bekerjasama dengan Kementerian Pertanian (kementan) menginisiasi Gerakan Mengawal Musim Tanam Oktober 2018 - Maret 2019 (okmar 2018/2019).
Kegiatan pembuka untuk mengawal Gerakan Mengawal Musim Tanam (OKMAR 2018/2019) di laksanakan di desa Jatisari Kec.Jenggawah,Rabu(05/12/2018)siang.

Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR menyampaikan jika pada hari ini kegiatan mengawal gerakan musim tanam oktober - maret 2018/2019 yang sebagai satu bukti bahwa petani juga akses serta mempunyai kesempatan terhadap lembaga keuangan."Ini salah satu bukti bahwa hari ini di realisasikan KUR untuk para petani dan ini baru pemanasan saja."ujarnya.

Selain itu,Dia mengatakan jika dirinya berharap dengan kegiatan tersebut,bisa menjadi satu gerakan massal sehingga pertanian kembali berjaya."Petani lebih sejahtera perbankan bisa lebih bermanfaat kepada masyarakat petani."ungkapnya.

Oleh karenanya,Beliau menuturkan berterima kasih serta apresiasi terhadap BNI dengan mengucurkan CSAR untuk petani,guna memberi semangat dimusim tanam."dengan gerakan padat karya tunai gotong royong,bisa membuat masyarakat 200 orang bisa bekerja bersama - sama dan itu dari kalangan petani diwilayah setempat sehingga benar -benar dirasakan gerakan musim tanam itu."pungkasnya.(bas/kr/rif).

Tidak ada komentar