JEMBER UPDATE NEWS

Lanjutkan Kongres Takmir Masjid,Bupati Faida,Kali Ini Bersama Takmir Masjid Se - Sukowono


JEMBER UPDATE - Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR,terus melanjutkan safari ke pondok pesantren - pesantren, untuk bertemu langsung terhadap para takmir masjid se - kabupaten jember di sejumlah tempat.

Kali ini ,kegiatan kongres takmir Masjid sendiri, berlangsung di Ponpes Mambaul Ulum,Sukowono,Jember,Kamis(20/12/2018).dimana hari terakhir dalam kongres tersebut,yang di hadiri ribuan para takmir masjid se- kacamatan sukowono.

Adapun kegiatan tersebut, di hadiri pula oleh Kepala BPJS KESEHATAN Kab.jember Tania Rahayu,Pimpinan bank Jatim Islah beserta OPD dan Muspika kecamatan sukowono serta sejumlah kepala desa.

Dalam hal ini,Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR,menyampaikan dalam pemaparannya,bahwa hak atas asuransi kesehatan beserta bersama keluarga."guru paud,takmir masjid serta guru ngaji,dimana tahun lalu,guru ngaji kita naikkan honornya dengan tiga kali lipat, sesuai dengan janji bupati dan tahun ini kita selesaikan."ungkapnya.

Walau kendatinya seperti itu,lanjut Dia mengatakan, bahwa saat ini,masih dalam penyelesaian pemberkasan takmir masjid dulu yang belum diselesaikan.namun,nanti pemerintah kabupaten jember akan bagikan asuransi kesehatan buat para guru ngaji se - kabupaten jember beserta keluarganya."Ini korban bencana alam,yaitu kader pusyandu beserta relawan kesehatan dan dimana ada 34.000 lebih takmir masjid yang kita urus disini,bagaimana tidak di kongreskan tidak jadi - jadi,maka Kalo di kongreskan langsung,jadi buku rekeningnya bisa langsung jadi." Tandasnya.(bas/rif).

1 komentar:

  1. Ralat :
    Maaf yang benar di pondok Maqna'ul Ulum Sukorejo Sukowono Jember

    BalasHapus