JEMBER UPDATE NEWS

Hotel Bersejarah serta Menyajikan Pesona Pemandangan Indah,ada Di hotel Rembangan


JEMBER UPDATE - Menteri Pariwisata Arief Yahya menetapkan Kabupaten Jember, Jawa Timur, sebagai Kota Karnaval bertaraf nasional dan internasional yaitu Jember Fashion Carnaval (JFC).

Selain itu,Kabupaten Jember sendiri, mempunyai Hotel Rembangan yang menyajikan pemandangan Kota Jember serta Hotel bersejarah dari peninggalan Belanda, jum'at (21/12/2018).

Menurut Pengelola Wisata Rembangan Sugeng Riyadi. SE bahwa  konsep yang dipakai adalah konsep alam pegunungan, serta sarana dan prasarana satu konsep. "Menu yang kita sajikan menu yang mendukung yaitu menu panas dan hangat karena kita berada di pegunungan," katanya.

Wisata Rembangan mempunya empat keunggulan yang bisa dinikmati oleh pengunjung yaitu Penginapan dengan pemandangan alam, Resto yang mempunyai menu khas Wisata Rembangan, Kolam renang, dimana airnya langsung dari mata air pegunungan, dan Agrowisata. "Wisata Rembangan cocok untuk semua kalangan, karena berkonsep alam, serta spot selfie outdoor, dan udaranya masih segar," kata Sugeng Riyadi.

Sedangkan menurut Camat Arjasa Ir. Herwan Agus Darmanto bahwa Wisata Rembangan ini puncak tertinggi di Kecamatan Arjasa, serta salah satu hotel dan tempat wisata peninggalan Belanda. "Menu sajian dari produk lokal, dan pemandangan yang sangat bagus yaitu kebun bunga krisan yang manambah cantiknya pemandangan di Wisata Rembangan," katanya.

Pengunjung Wisata Rembangan bukan hanya dari wisatawan domestik saja tetapi dari luar negeri terutama Belanda banyak berdatangan untuk mengenang kembali sejarah peninggalan jaman Belanda. "Rencananya kedepan jalan menuju Wisata Rembangan mulai dari bawah sampai kelokasi akan di buat taman-taman bunga dan kebun buah," kata Camat Arjasa.

Herwan Agus Darmanto berharap Destinasi Wisata Rembangan bukan hanya menjadi tempat wisata biasa tetapi menjadi tempat wisata edukasi sejarah peninggalan Belanda. "Wisata Rembangan ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan, karena konsep yang dipakai ada outdoor dan natural," tegasnya. (Tim*).

Tidak ada komentar