JEMBER UPDATE NEWS

Di Hari Peringatan Hari Disabilitas Internasional,Bupati Faida : Jangan Pernah Meremehkan Para Disabilitas


JEMBER UPDATE - Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR peringatan hari Disabilitas Internasional bersama ratusan disabilitas se kabupaten jember.

Peringatan acara tersebut berlangung yang dikemas dengan hari Disabilitas Internasional Tahun 2018 Jember Inklusi Dan Ramah Disabilitas di Alun alun kota jember.Sabtu(1/12/2018)pagi.

Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR menyampaikan dalam sambutan,bahwa semakin kongkrit dengan membuktikan bahwa sebagai kabupaten yang inklusi serta ramah difabel."Hari ini saya bangga sekali melihat atraksi - atraksi yang dipersembahkan oleh para penyandang difabel."ujarnya.


Menurutnya,lanjut Dia menambahkan jika menunjukkan kesungguh - sungguhannya maka pertunjukkan hari ini bisa kita nikmati bersama - sama."Tari tarian yang luar biasa kompaknya dan lagu yang sangat indah serta pengiringannya hebat yang luar biasa."imbuhnya.

Dia menjelaskan bahwa para difabel tersebut, berprestasi bahkan sampai tingkat provinsi.maka, jangan pernah meremehkan para penyandang difabel."Sejatinya mereka adalah talent - talent yang terlahir didunia atas izin Allah Swt.mudah - mudahan para difabel kita diberi semangat dan kekuatan untuk memperjuangkan cita-citanya."jelasnya.

Kemudian,Dia mengatakan jika difabel jember,tidak sendiri akan tetapi difabel jember bersama ibu bupati dan wakil bupati serta pemerintah pusat."Difabel jember didukung oleh pemerintah pusat serta presiden ir.joko widodo dan didukung oleh pemkab jember."ungkapnya.

Untuk itu,bupati menerangkan jika para penyandang disabilitas tersebut disayang oleh semuanya dan tidak di pinggirkan,apalagi dibedakan dan tidak pula disia - siakan."Namun demikian sebagai kota yang belajar dari hari ke hari menyempurnakan kepedulian ke para difabel.maka hari ini saya minta maaf atas segala kekurangan dalam penyelenggaraan walau pun jauh lebih baik dari pada tahun sebelumnya."tandasnya.(bas/rif/kr).

Tidak ada komentar