JEMBER UPDATE NEWS

Di Guyur Hujan Seharian,4 Rumah Milik Warga RT.04/RW.013 Sumberejo Wirowongso Terendam Banjir


JEMBER UPDATE - ,Minggu(23/12/2018) dinihari,Sejumlah rumah di dusun Sumberejo Rt.04 Rw.013,desa Wirowongso Kecamatan Ajung,kebanjiran yang di akibatkan guyuran hujan selama kurang lebih 6 jam.

Hujan yang turun seharian dengan intesitas deras yang mengakibatkan meluapnya sungai yang ada di dusun tersebut,sehingga waduk yang menjadi penampungan induk irigasi pesawahan di 2 desa yang berbeda yaitu desa ajung dan desa wirowongso.

Adapun Ketinggian air mencapai kurang  lebih 10 cm di atas mata kaki orang dewasa.sehingga air masuk ke sejumlah rumah - rumah warga yang terendam banjir tersebut.

Achmad Zaini salah satu warga saat di wawancara menyampaikan bahwa sejak tadi siang hujan turun dengan intesitas deras serta terus - menurus."Mulai dari jam 2 siang hujan turun sangat deras sekali dan tidak berhenti hingga tadi jam 00.45 wib. Baru jam 00.30 wib hujan reda dan berhenti."ungkapnya.

Lanjut,Dia Menambahkan bahwa ada sejumlah yang terendam banjir tersebut hingga masuh ke dalam rumah warga dengan ketinggian bervariasi dari mata kaki dewasa hingga di atas mata kaki dewasa kurang lebih 10 - 15 cm."Ada 4 rumah yang terendam banjir ini,dengan ketinggian yang berbeda - beda dan masuk ruang tamu masing - masing hinga kekamarnya." Imbuhnya.

Warga malam ini berjaga - jaga,dikarenakan air semakin tambah tinggi.

Tidak ada komentar