JEMBER UPDATE NEWS

Bupati Faida Katakan,Pemuda Penerus Bangsa Pembangunan Di Masa Yang Akan Datang


JEMBER UPDATE - Merupakan suatu kehormatan bagi kabupaten jember,dimana menjadi tuan rumah dalam Musyawarah Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah Jawa Timur Ke - XX, yang bertempat di kabupaten jember.

Musda IMM ke XX tersebut,dikemas dengan tema "membangun peradaban bangsa untuk generasi berkomitmen" berlangsung di Gedung Aula Zainuri Universitas Muhammadiyah Jember,Jum'at ( 07/12/2018).dengan dihadiri Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR serta Pimpinan IMM Jakarta.

Dalam hal ini,Bupati Jember Jember dr.Hj.Faida MMR menyampaikan saat di wawancara sejumlah awak media,bahwa pemerintah kabupaten jember sangat  menyambut dengan baik atas kegiatan tersebut,serta bersama tamu - tamu IMM yang termasuk tamunya bupati jember.

"Kita sangat mendukung bahwa masa depan negara kita sendiri adalah ditangan para pemuda,dimana pemuda yang berorganisasi serta membangun lidensif yang lebih baik."ucap bupati.

Selain itu,beliau menjelaskan bahwa dirinya berharap terhadap kegiatan akan Musda IMM ke XX tersebut,dapat melahirkan serta rekomendasi - rekomendasi penting,bagaimana peran kedepannya terhadap pemuda itu sendiri.

"Peran dalam membangun peradaban yang terbaik dan membangun negara kedepan,bukan hanya kuat dalam berorganisasi tetapi juga kuat dalam tehnologi informasi,kuat dalam ekonomi dimulai dari pemuda - pemuda kita."jelasnya.

Oleh karenanya,Dia mengatakan jika separuh di negeri    ini yang isinya pemuda - pemuda penerus bangsa kedepannya."acara kongres dan pemuda dalam kegiatan ini,merupakan menjadi bagian penting dari pada keputusan arah dalam pembangunan di masa yang akan datang."tandasnya.(bas/kr/rif).

Tidak ada komentar