JEMBER UPDATE NEWS

Bupati Faida : Di Sambut Kibarkan Bendera Merah Putih Itu Tandanya Cinta NKRI


JEMBER UPDATE - Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR bersama Wakil Bupati KH.Muqiet arif hadiri dalam kegiatan pengajian dalam memperingati Maulid Nabi di Halaman YPP Al Isti'dadul Akhiroh dsn. Baban Tengah, Ds. Mulyorejo kecamatan Silo,Minggu(02/11/2018).

Kagiatan yang di hadiri oleh Muspika kecamatan silo,kades mulyarejo serta berbagai lapisan masyarakat dan tokoh masyarakat sekitar dalam pengajian tersebut.

Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR menyampaikan dalam sambutannya,jika kedatangan dirinya masyarakat ingin bertanya tentang pengaspalan jalan di daerah tersebut."Jadi saya tau datang kesini cma mau ditanya aspalnya mau diselesai apa tidak karena tidak akan bertanya lain - lain."ungkapnya.


Dia pun menuturkan jika acara maulid nabi tersebut,bukan hanya acara maulid nabi tetapi ada plusnya yaitu menolak tambang di silo."Kalau masyarakat disini ingin tolak tambang,maka masyarakat disini jangan khawatir karena bupati dan wakil bupati satu suara dengan masyarakat  silo yaitu tolak tambang juga."tuturnya.

Selain itu,Dia menyampaikan jika di sini masyarakatnya rukun dan terkenal kompak dari anak - anak sampai yang dewasa."Saya tidak tahu biasanya kompak apa tidak tapi yang jelas hari ini saya lihat kompak luar biasa."ujarnya.

Oleh karenanya, Dia menerangkan sangat terharu sekali karena mulai dari bawah sudah disambut dengan prajurit dimuka (pramuka) yang mengibarkan sang saka merah putih."Saya senang kibarkan bendera merah putih  karena itu tandanya anak - anak silo cinta NKRI tetapi sangat disayangkan karena tidak memakai helm."terangnya.

Dia berharap,mungkin sudah saatnya anak - anak sekolah di silo tersebut,berangkat dan pulang ada kendaraan yang antar jemput untuk angkutan anak sekolah biar rumahnya gampang sekolah."saya pikir dari pada anak - anak nanti mengendarai motor dengan jalur naik dan turun tidak aman,harus ada kendaraan angkutan sekolah yang menjemput dan antar mereka."tandasnya.(bas/kr/rif).

Tidak ada komentar