JEMBER UPDATE NEWS

TIM PANSEL TES SKD CPNS 2018,TEMUKAN JIMAT DARI PESERTA


JEMBER UPDTAE - Dalam sepekan pelaksanaan Tes SKD CPNS 2018 dikabupaten jember,tim Pelaksanaan Seleksi SKD CPNS 2018 menemukan sejumlah temuan yang unik milik para peserta yang disita oleh pansel tes SKD CPNS pada waktu pemeriksaan pintu masuk di Gedung Serba Guna Kaliwates Jember.Kamis(01/11/2018).

Adapun temuan - temuan yang unik tersebut berupa barang yang seharusnya masuk atau dibawa dan memang dilarang yang tak boleh masuk dan waktu pemeriksaan oleh tim Pelaksanaan Seleksi SKD CPNS 2018.

Juliyadi petugas seleksi tes CPNS ini mengatakan jika pada hari ini mendapatkan temuan unik yaitu sebuah jimat milik salah satu peserta Tes CPNS saat didalam pemeriksaan oleh petugas kami.

"Hari ini kami temukan sebuah jimat milik peserta sesi pertama yaitu peserta laki - laki asal panti jember saat pemeriksaan dipintu masuk dan ditemukan diikat pinggang peserta yang katanya pemberian dari gurunya."ujarnya.

Selain itu,lanjut dia menambahkan bahwa dalam sepekan dalam ini sudah menemukan kurang lebih 3 - 4 jimat yang petugas temukan."selama pelaksanaan tes CPNS ini kita sudah temukan 3 - 4 barang jimat."imbuhnya.

Oleh karenanya,Dia menghimbau kepada para peserta tak perlu percaya terhadap barang - barang seperti itu karena itu tak bisa membantu."saya himbau tak perlu bawa - bawa gitu karena itu tidak sama sekali membantu dan percaya serta pasrah hanya pada tuhan."pungkasnya.(bas/rif).

Tidak ada komentar