JEMBER UPDATE NEWS

SEBAGAI WUJUD SYUKUR,EKS.BRIMOB BERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM


JEMBER UPDATE - Masih dalam peringatan Dirgahayu Brimob polri ke 73 tahun 2018 eks.Brimob Mapolres jember laksanakan berbagi tali asih untuk anak yatim sebagai wujud kepedulian antar sesama dari Polri terhadap masyarakat.

Dalam acara yang dikemas dengan tema "korps brimob polri yang promoter siap mengamankan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019" tujuan acara ini adalah guna tingkatkan persatuan dan kesatuan eks.Brimob yang berlangsung di kelurahan Jumerto patrang jember.Jum'at(16/11/2018)malam.

Wakapolres Jember Kompol. Bagus Ikhwan Christian, SH, SIK, MH mengatakan bahwa yang tadi Sudah dirinya sampaikan dalam rangka amanat tadi,bahwa tujuan diadakan acara ini adalah untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan khususnya para anggota eks.Brimob."Brimob dari manapun dulunya dia berdinas judulnya masih Brimob,dimana yang saat ini memang sebagai polisi umum."ujarnya

Dia pun menambahkan jika tadi dirinya berpesan terhadap eks.Brimob untuk tetap menjaga kedisiplinan yang sudah tertanam pada saat dipasukan  di Brimob."Saya pesan untuk tetap jaga serta diteruskan dan syukur-syukur dapat ditularkan kepada rekan-rekannya."imbuhnya.

Selain itu,lanjut Dia menyampaikan bahwa ada 21 sesepuh exs.Brimob yang hadir pada malam hari ini serta 10  anak yatim yang turut hadir pula pada malam hari ini."Ini sebagai wujud rasa syukur dari rekan-rekan semua  eks.Brimob,atas kesuksesan serta kesehatan dan berkah yang ditrima sehingga perlu kita berbagi sedikit rezeki kepada anak yatim tersebut."pungkasnya.(bas/kr/rif).

Tidak ada komentar